3. Teman Sekelas…

 Anang (Orang na dewasa,tapi kalo lagi gila semua jadi korban)

 Astri (Kadang galak,,tapi kadang kaya anak kecil juga,,haha)
 Theo (pake jilbab,,tapi bisa gila melebihi yang laen nya,,,haha)  Njono (Paling gak bisa se hari tanpa bolos,,,haha)
 Ines (Baik,,tapi suka ngelamun tiba”)  linda (bundanya 3t3,,paling bisa niru gaya foto orang,,wlaupun cuma asal,,haha)
 Marsha (Ketawanya bikin orang ikut ketawa,tapi kalo lagi serius,,sssttt jangan di ganggu)  Nyoman (orang bali tapi gak bisa bahasa bali,,,,tapi katanya lhow,,,hahaha)
 Indra (co paling rumpik n heboh sendiri di kelas)  Evi (Pinter,,tapi kadang stress juga,,,cengeng lagi,,panggilan na..wouwouwo)
 Ririn (Pinter nyanyi,,tapi badannya kayak hanger,,,kurus banget,,,hahah)  Vina (Kalo ketawa merem,,jadi log ditinggal lari,dia gak bakal tau,,,haha)
 Atun (cewe paling kecil se kelas,,,sering pada di kerjain,,,hahaha)  Yola (cantik sih,,,,tapi agak lemot,,,hahahaha)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s