4. Teman lain Kelas…

 Atta (asik log d ajak bercanda)

 Aiiu (Keliatannya jutek,tapi baik kuq)

 Risca (Pendiem,tapi kalo uda ketawa gak da habisnya)  lia (Agak galak sich,,tapi kalo lagi bercanda heboh juga)

Dika (pendiam Baik banget)

Tia (kadang jutek,,tapi sebenernya enak d ajak ngobrol)
Tika (Dari dulu gak berubah,tetep gila,,haha) Artin (Lugu n pendiem)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s